Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Marten : PERADI Tumpuan Para Pencari Keadilan

Marten : PERADI Tumpuan Para Pencari Keadilan
Marten : PERADI Tumpuan Para Pencari Keadilan
  • Sabtu, 14 Desember 2019 pukul 19:00
  • Rizky Aristian Bau

Usia 15 tahun Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), kalau diibaratkan manusia memang baru memasuki remaja. Namun kata Sabtu (14/12/19) Walikota Gorontalo Marten A. Taha, usia tersebut tidak menjadi persoalan bagi anggota Peradi, untuk terus memberikan hak dan kewajiban bagi para pencari keadilan.

Maka sangat wajar jika kemudian, Peradi disebut sebagai tumpuan dari para pencari keadilan.

“Dalam organisasi Peradi ini, dihuni oleh orang-orang yang sangat dibutuhkan. Baik itu dibutuhkan dalam pembangunan daerah dan bangsa, menciptakan suasana dan menjawab kesejahteraan masyarakat melalui jalur hukum. Apalagi dalam setiap gerak gerik masyarakat, sangat berkaitan dengan aktivitas yang tidak terlepas dari hukum,” ujar Marten.

Pemerintah Kota Gorontalo sendiri kata Marten, sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Peradi.

Karena keberadaan Peradi di Gorontalo, bukan hanya memberikan kepastian terhadap hak dan kewajiban seseorang dalam hukum. Namun, mampu mencetak sumber daya manusia (SDM) dibidang hukum yang profesional.

“Tugas menjadi advokat itu memangt sangat mulia dan tidak mudah. Maka berbanggalah para anggota dan pengurus Peradi. Sebab, dari sisi keagamaan, hak dan kewajiban masyarakat yang diperjuangkan secara benar di hadapan hukum, akan menjadi pahala bagi advokat tersebut”

“Kami berharap, Peradi bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat di Kota Gorontalo, dalam penanganan hukum. Dan jangan pernah berhenti melahirkan advokat-advokat yang hebat untuk masa depan daerah,” tutup Marten.(tmHMS).

 

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

538 Hari ini

575 Kemarin

4332 Minggu ini

20606 Bulan ini

560676 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan