Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Menko Perekonomian RI Percaya Marten Mampu Tingkatkan Ekonomi Daerah

Menko Perekonomian RI Percaya Marten Mampu Tingkatkan Ekonomi Daerah
Menko Perekonomian RI Percaya Marten Mampu Tingkatkan Ekonomi Daerah
  • Selasa, 3 Desember 2019 pukul 14:00
  • Rizky Aristian Bau

Disela-sela salah satu kegiatan yang dihadiri Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Selasa (03/12/19). Airlangga mengatakan, Ia percaya kalau Airin Walikota Tanggerang Selatan dan Marten A. Taha Walikota Gorontalo, bisa meningkatkan perekonomian daerah.

“Saya bersama Pak Marten dan Ibu Airin, membicarakan tentang program peningkatan perekonomian daerah. Dan saya sangat percaya kepada mereka, karena mereka adalah pimpinan daerah yang mampu,” ujar Airlangga.

Sejumlah program yang dibicarakan dengan dua pimpinan daerah ini, yakni pengembangan potensi ekonomi daerah. Baik itu UKM dan inovasi 4.0 khususnya pada program ekonomi digital.

“Ada banyak program pemerintah pusat yang harus direalisasikan setiap daerah. Salah satunya program 4.0 yakni ekonomi digital, yang bisa mengimbangi pasar ekonomi,” ungkap Airlangga.

Marten A. Taha, Walikota Gorontalo sendiri sangat siap menjalankan program kegiatan pemerintah pusat. Karena menurutnya, kesuksesan program tersebut dapat memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah Kota Gorontalo sampai dengan saat ini terus melaksanakan program yang bergerak dibidang ekonomi. Salah satu capaian itu, berhasil menekan angka pengangguran”

“Dukungan program dari pemerintah pusat sendiri, tentu sangat penting untuk ditindak lanjuti. Sebab pengaruhnya terhadap berbagai sektor, sangat bagus khususnya pada kesejahteraan masyarakat,” ujar Marten.(tmHMS).

 

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

553 Hari ini

575 Kemarin

4347 Minggu ini

20621 Bulan ini

560691 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan