Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Menpora RI Siap Hadiri Event di Kota Gorontalo

Menpora RI Siap Hadiri Event di Kota Gorontalo
Menpora RI Siap Hadiri Event di Kota Gorontalo
  • Jumat, 25 Oktober 2019 pukul 11:28
  • Susanti Dahlan, S.Ip

Pertemuan Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali, Jumat (25/10/19) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, memberikan berkah bagi Pemerintah Kota Gorontalo. Salah satunya, yaitu Menpora siap menghadiri event di Kota Gorontalo.

Zainudin Amali jelaskan, Kota Gorontalo sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo, yang merupakan Kota Layak Pemuda, menjadi sebuah penilaian khusus untuk bisa dijadikan tempat pelaksanaan event Nasional.

“Kota Gorontalo banyak meraih prestasi di berbagai bidang di tingkat Pusat. Bahkan pernah menjadi Kota Layak Pemuda, yang menjadi ukuran bahwa Pemerintah Kota Gorontalo berhasil mengangkat derajat organisasi pemuda di daerah,” ujar Zainudin.

Terkait dengan event yang nantinya akan digelar di Kota Gorontalo, Ia menjelakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Jadi saya meminta kepada Pemerintah Kota Gorontalo, untuk menggelar sebuah kegiatan akbar tentang olahraga dan pemuda. Kegiatan ini siap kami sukseskan dan saya sendiri siap membukanya,” tutur Zainudin Amali.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha katakan, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan Kemenpora RI.

“Kami sebagai Pemerintah Kota Gorontalo, tentunya berterima kasih kepada Kemenpora RI. Kami akan membuatkan program kegiatan besar, yang berkaitan dengan pemuda dan olahraga,” tutup Marten.(tmHMS).

 

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

366 Hari ini

872 Kemarin

5498 Minggu ini

18247 Bulan ini

479703 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan