Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Pemkot Gorontalo Permudah Warga Ikuti Seleksi CPNS

Pemkot Gorontalo Permudah Warga Ikuti Seleksi CPNS
Pemkot Gorontalo Permudah Warga Ikuti Seleksi CPNS
  • Minggu, 10 November 2019 pukul 10:30
  • Rizky Aristian Bau

Terhitung dua pekan sejak tanggal 11 hingga 24 Bulan November tahun ini, seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) digelar Pemerintah Kota Gorontalo. Berbagai upaya pun terus dilakukan Pemkot Gorontalo, guna mempermudah masyarakat mengikuti peluang karir tersebut. Seperti diungkapkan pelaksana tugas (plt) kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Gorontalo, Abdul Gaffar Dude Minggu (10/11/19).

Ia jelaskan, mekanisme pendaftaran CPNS di Kota Gorontalo sudah bisa diakses secara online, dimana masyarakat pelamar bisa melalui situs sscasn.bkn.go.id, serta bkpp.gorontalokota.go.id.

“Bukan hanya itu saja, demi mempermudah masyarakat pelamar, BKPP juga memfasilitasi melalui media sosial resmi milik BKPP Kota Gorontalo. Diantaranya, akun facebook bkpp.gorontalokota, instagram bkppkotagrtlo dan twitter bkppgorontalok1,” ujar Gaffar.

Selain itu Ia katakan, seleksi CPNS di Kota Gorontalo tidak dipungut biaya, atau gratis. Sehingga Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, yang ingin melamar untuk berhati-hati dengan aksi penipuan.

“Seleksi CPNS di Kota Gorontalo selain gratis, juga dilaksanakan secara transparan. Pelamar juga harus berhati-hati dengan ‘calo’, yang mengatas namakan Pemerintah Kota Gorontalo. Kalau perlu jangan percaya dengan oknum-oknum yang mengatas namakan Pemerintah Kota Gorontalo atau ‘calon,”tegas Gaffar.

“Untuk formasi yang dibuka pada seleksi CPNS tahun ini, ada tiga. Diantaranya bidang pendidikan, kesehatan dan teknik,” tutup Gaffar.(tmHMS).

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

63 Hari ini

451 Kemarin

3427 Minggu ini

20359 Bulan ini

489946 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan