Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Tahun Ini Kota Gorontalo Qurban 1.439 Ekor Sapi dan 96 Ekor Kambing

Tahun Ini Kota Gorontalo Qurban 1.439 Ekor Sapi dan 96 Ekor Kambing
Tahun Ini Kota Gorontalo Qurban 1.439 Ekor Sapi dan 96 Ekor Kambing
  • Jumat, 9 Agustus 2019 pukul 11:52
  • Susanti Dahlan, S.Ip

Lebaran Idul Adha tahun ini Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat Kota Gorontalo, akan menyembeli sebanyak 1.439 ekor hewan qurban sapi dan 96 ekor kambing.

Demikian kata H. Aziz Zakaria, Kepala Bagian Kesra dan Budaya Setda Kota Gorontalo, ketika ditemui di ruang kerjanya Jumat (9/8/9) pagi tadi.

Ia jelaskan, data yang diperoleh Bagian Kesra dan Budaya Setda Kota Gorontalo itu, merupakan data sementara dari masing-masing wilayah.

“Ini baru data sementara dari masing-masing kelurahan dan kecamatan yang tersebar di Kota Gorontalo. Kemungkinan besar jumlah hewan qurban Kota Gorontalo masih akan bertambah, sampai dengan Sabtu besok,” ujar Aziz.

Khusus penyerahan hewan qurban oleh Pemerintah Kota Gorontalo, Aziz jelaskan dilakukan di tiga tempat berbeda. Diantaranya Masjid Baitul Rahim Kota Gorontalo oleh Wali Kota Gorontalo, Wakil Wali Kota Gorontalo di Masjid Darull Arkam, dan Sekda Kota Gorontalo di Masjid Nur.

“Untuk hewan qurban Wakil Wali Kota Gorontalo dan Sekda Kota Gorontalo, penyerahannya sudah dilaksanakan pagi tadi. Sedangkan Wali Kota Gorontalo nanti pada hari raya Idul Adha,” ungkap Aziz.

Perlu diketahui bersama juga, bahwa Wali Kota Gorontalo Marten Taha, akan menunaikan shalat Idul Adha di Alun-alun Kota Gorontalo Taruna Remaja. Sedangkan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono dan Sekda Kota Gorontalo di masjid Baitul Rahim Kota Gorontalo.(tmHMS).

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

386 Hari ini

595 Kemarin

3525 Minggu ini

51525 Bulan ini

442685 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan