Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Wali Kota dan Ketua PKK Kota Disambut Tarian Adat Gorontalo

Wali Kota dan Ketua PKK Kota Disambut Tarian Adat Gorontalo
Wali Kota dan Ketua PKK Kota Disambut Tarian Adat Gorontalo
  • Jumat, 22 November 2019 pukul 13:00
  • Rizky Aristian Bau

 Kehadiran Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, dengan Ketua TP PKK Kota Gorontalo Jusmiati Taha K. Demak, di Bandara Jalaluddin Gorontalo Jumat (22/11/19) siang tadi. Setelah usai menjalani pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, disambut meriah masyarakat Kota Gorontalo.

Menariknya, penyambutan yang tidak diketahui oleh Wali Kota dan Ketua TP PKK tersebut, membuat mereka kaget, haru dan bahagia. Terlebih kedatangan mereka disambut dengan tarian khas Gorontalo, serta siswa-siswi yang mengenakan pakaian adat Gorontalo.

“Saya dengan Pak Wali tidak mengetahui penyambutan ini, bahkan membuat kami kaget. Namun kami bangga dengan penyambutan tersebut, sebab kami disambut meriah oleh masyarakat khususnya siswa-siswi yang memperagakan tarian khas Gorontalo, serta mengenakan pakaian adat Gorontalo. Terima kasih atas penyambutannya,” ujar Jusmiati.

Ia jelaskan, penyambutan ini adalah sebuah penghargaan terhadap dirinya dengan Wali Kota Gorontalo, yang telah sukses menjalani pendidikan di Lemhannas RI. Serta prestasi yang diraihnya, sebagai Bunda Paud terbaik di tingkat Nasional.

“Berkaitan dengan penghargaan yang saya terima dari Pemerintah Pusat, tentu akan menjadi bagian dari evaluasi serta penyemangat, khususnya dalam meningkatkan program kegiatan Paud di Kota Gorontalo,” ungkap Jusmiati.

Penyambutan Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, dengan Ketua TP PKK Kota Gorontalo Jusmiati Taha K Demak, di Bandara Jalaluddin Gorontalo.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha tambahkan, Ia berterima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung pelaksanaan program kegiatan dijalankan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Siswa-siswi ini adalah generasi terbaik Kota Gorontalo. Saya berterima kasih kepada mereka, karena mampu mengobati rasa lelah kami dari perjalanan jauh. Saya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan pihak-pihak terkait. Terima kasih juga sudah mendukung program kegiatan Pemerintah Kota Gorontalo,” tutup Marten.(tmHMS).

 

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

354 Hari ini

753 Kemarin

4764 Minggu ini

18944 Bulan ini

618240 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan